24 Mei 2014

Cara Mengobati Benjolan Di Payudara

Cara Mengobati Benjolan Di Payudara


Untuk anda yang sedang mencari cara mengobati benjolan di payudara, kini telah hadir herbal Ace Maxs untuk mengobati benjolan di payudara anda secara aman tanpa efek samping, tanpa operasi. Karena ace maxs tidak mengandung bahan kimia apapun hanya terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak.

Sebelum saya menjelaskan kandungan dan khasiat Ace Maxs untuk cara mengobati benjolan di payudara anda, mari kita simak sekilas penjelasa tentang benjolan di payudara.

Benjolan Di Payudara


Cara Mengobati Benjolan Di Payudara


Tidak semua benjolan di payudara adalah kanker. Benjolan kanker itu membesar 8-200 hari. Biasanya benjolan yang teraba memang yang ukurannya 1 cm ke atas, kalau kurang dari itu nggak bisa, maka dari itu di perlukan USG. Benjolan yang bukan kanker itu sendiri terbagi lagi menjadi tumor dan bukan tumor. Diantaranya Kista sederhana, Fibrokistik payudara, Fibroadenoma mamma dan Papiloma. Kesemuanya harus mendapatkan pengobatan sesegera mungkin sebelum berkembang menjadi lebih parah.

Benjolan kanker biasanya tidak menimbulkan gejala yang khas dan tidak menimbulkan rasa sakit juga, beda dengan tumor yang biasanya menimbulkan rasa sakit di area payudara. Penyebabnya bisa bermacam-macam faktor, mulai dari kebiasaan sehari-hari yang terlalu sering mengkonsumsi junkfood, alkohol, obat-obatan tertentu sampai dengan faktor gen.

Kandungan dan Khasiat Ace Maxs Sebagai Cara Mengobati Benjolan Di Payudara


Cara Mengobati Benjolan Di Payudara


Ace maxs cara mengobati benjolan di payudara ini memiliki kandungan senyawa xanthone dan acetogenins dari kulit manggis dan daun sirsak. Dimana di dalam senyawa tersebut terdapat zat antikanker yang bersifat apoptosis (penghancur) dan berkekuatan 10.000 kali lebih kuat dari terapi kemo. Tak hanya untuk kanker tapi senyawa tersebut juga dapat menghancurkan tumor tanpa mengganggu sel sehat yang berada di sekitarnya.

Di dalam ace maxs cara mengobati benjolan di payudara ini juga terdapat antioksidan yang sangat kuat yang mampu membersihkan tubuh dari racun akibat radikal bebas, selain itu, antioksidan juga dikenal sebagai penghambat pertumbuhan sel kanker. Dengan hanya mengkonsumsi satu produk Ace Maxs, anda bisa mendapatkan berjuta manfaat untuk kesehatan tubuh anda. Benjolan di payudara anda dapat teratasi, kesehatan tubuh anda pun ikut di perbaiki secara keseluruhan.

Agar mendapatkan hasil yang maksimal untuk kesembuhan anda, konsumsi Ace Maxs secara rutin min selama 1 bulan dengan 6 botol. Dosis pemakaian 3 kali sehari 2 sloki (35ml) setelah makan.


Pemesanan Ace Maxs, Silahkan Kirimkan SMS Sesuai Dengan Format Berikut

 

Kode Pemesanan : BBX

(Ketikan Kode) BBX : jml pesan : nama : alamat lengkap : no Hp/Telp

Kirimkan ke 085322379603 atau 081323044111

Contoh untuk 6 btl :

BBX : 6 btl : Anissa Safa : Jl.Ikhtiar Menuju keberkahan No 77 Rt.01 Rw.01 Kec.Tawang Tasikmalaya 46115 : 083221XXX

Kirimkan ke 085322379603 atau 081323044111

Pin BB : 2A6B791E

” INGAT ! KODE “BBX” WAJIB DISERTAKAN DALAM SETIAP PEMESANAN “

 

Dapatkan Potongan Harga Spesial Untuk Pembelian Langsung 6 Botol dan 10 Botol. HANYA DISINI! 

“Semoga Ace Maxs Menjadi Jalan Untuk Kesembuhan Anda”

 

Posted By : cara mengobati benjolan di payudara

0 komentar:

Posting Komentar